Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Hadiri HUT ke-62 Pemuda Pancasila

Advertorial2411 Dilihat

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Hadiri HUT ke-62 Pemuda Pancasila

KARANGBAHAGIA – Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-62 Pemuda Pancasila (PP) di Pasar Bersih, Jalan Raya Pilar-Sukatani Kabupaten Bekasi, pada Kamis (28/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Akhmad Marjuki yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sebagai peringatan HUT Pemuda Pancasila, tetapi sekaligus untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim.

“Alhamdullilah hari ini merupakan hari lahir Pemuda Pancasila, saya selaku kader Pemuda Pancasila sangat mengapresiasi, karena kegiatan hari juga untuk memperingati Mualid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim,” kata Marjuki.

Selain itu ia juga menyampaikan sebagai kepala daerah, harus bisa membina semua ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Bekasi untuk bersatu membangun Kabupaten Bekasi.

“Di Kabupaten Bekasi ini sangat banyak LSM dan ormas, dengan itu kita harus bisa membina semua LSM dan ormas, karena LSM dan Ormas ini merupakan aset kita semua,” ujarnya.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Apuk Idris mengatakan Pemuda Pancasila merupakan ormas yang mendukung kemajuan Kabupaten Bekasi, agar dapat bersaing dengan yang lainnya.

“Pemuda Pancasila merupakan ormas tertua, dengan itu kami Pemuda Pancasila mendukung Bapak Akhmad Marjuk dalam memajukan dan membuat Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik,”tandasnya. (Adv)

Komentar