oleh

POLSEK DAN PUSKESMAS LAKUKAN BAKTI SOSIAL RUMAH IBADAT DAN TEST SWAB DI PASAR BABELAN

-Terkini-1558 Dilihat

Babelan – Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak,SH Kerahkan Anggotanya melakukan Protokol Kesehatan Covid Corona 19 di Wilayah Kecamatan Babelan dengan : “ Membersihkan, Menyemprot Rumah Ibadat dan Jalan Raya.

Petugas Puskesmas Bersiap-siap lakukan SWAB di Pasar Babelan Sementara Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) melakukan Test Swab di Pasar Babelan Bekasi Bakti Sosial tersebut dilakukan oleh kedua Instansi tersebut untuk memutus Penyebaran Covid Corona 19 di wilayah Kecamatan Babelan Bekasi.
Ketika Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak,SH. Ditemui di salah satu Rumah Ibadat Rt. 021/Rw.002 Desa Babelan Kota mengatakan  “ Bakti Sosial seperti ini sudah tugas Rutin Polsek Babelan sejak bulan Maret 2020, yaitu  Melakukan sosialisasi war-war, Penyemprotan jalan raya, kebersihan, Penyemprotan Rumah Ibadat (Mesjid,Gereja, dan lain lain) seperti yang dilakukan sendiri. Jumat (19/6)

Kapolsek Kompol Ramses Sitinjak,SH dan
Pdt. Lisda Br. Nababan STh berbincang
bincang, setelah selesai Melakukan Kebersihan
dan Penyemprotan Rumah Ibadat
Sementara itu Humas Polsek Babelan Bripka H. Anwar.F,SH menerima pesan dan harapan
Tokoh Masyarakat (TOMAS) dan Tokoh Agama (TOGA) mengatakan: “Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, menyambut baik Kinerja Polri, dan mengharapkan : Agar Polri Khususnya Polsek Babelan dalam rangka Hari BHAYANGKARA KE-74” KANTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF” INDONESIA MAJU. (AB).

Komentar