Rahmat Atong Berikan Motivasi Untuk Atlet Grasstrack

Terkini1535 Dilihat

BANJAR – Bapak angkat cabor Grasstrack Rahmat Atong berikan motivasi untuk para atlet grasstrack yang akan bertanding besok, kamis (17/11) di sport center langensari, banjar jawa barat.

” saya berharap kita semua kompak dalam persiapan pertandingan besok yang akan di lakukan, dan saya minta agar besok kita bisa meraih 4 medali emas dalam pertandingan tersebut , untuk cabor grasstrack ini khusus saya prioritaskan “. Ucap Kadis DPMPD ini.

Lebih lanjut Rahmat Atong menyampaikan pertandingan cabor grass track ini merupakan suatu momentum yang akan berlaga di ajang kompetensi besok, ia menekankan kepada atlet agar besok dapat bisa menghasilkan yang terbaik.

” memang kita target 4 emas akan tetapi besok kita bisa meraih 2 emas, perak dan perunggu itu merupakan suatu hasil yang sangat memuaskan untuk kita semua terlebih untuk kabupaten bekasi, nanti ada bonus dari saya pribadi untuk para atlet ,apabila bisa meraih yang kita targetkan untuk besok”. Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Cabor Grass track Mansyur Sulaeman hanya berpesan untuk berjuang bersama sama untuk perhelatan besok , dan ia juga mengucapkan terima kasih untuk tim grass track PT MPT, dan Wikat yang telah mendukung suportif untuk pertandingan ini. (Adh)

Komentar