oleh

Sekretariat DPRD Kota Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Seluruh Lingkungan

Ruangan Sekretaris DPRD Kota Bekasi di lakukan penyemprotan Disisfektan

Kota Bekasi –¬† Sekretariat DPRD Kota Bekasi lakukan penyemprotan selasa (24/3) di lingkungan mulai ruangan Sekretaris DPRD,ruang komisi,ruang fraksi,taman,kantin,dan media center DPRD.

Penyemprotan tersebut dilakukan untuk mencegah virus Covid – 19, Sekretaris DPRD DR.H.Moh.Ridwan mengatakan, ” penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah virus Covid – 19, semua ruangan yang berada disini akan di semprotkan semuanya tidak ada kecuali”. Ucapnya.

Sebelumnya,Sekretaris DPRD Kota Bekasi tegaskan kepada seluruh aparatur Sekretariat DPRD untuk pahami apa itu Work From Home atau WFH dan kenapa itu dilakukan. ” seluruh aparatur kota bekasi khususnya disekretariat DPRD, mari kita samakan persepsi kenapa harus ada WFH, karna selama dua hari saya pantau ada yang tidak mengerti,
Masih ada yang sulit dihubungi, seperti Whatapps tidak dijawab apalagi kondisi saat ini yang menuntut kita untuk lebih peka terhadap himbauan apapun terkhusus wabah yang sangat luar biasa ini, harus benar-benar perhatian seluruhnya, memutus matarantai wabah ini wajib dilakukan, WFH bertujuan untuk itu. “Kita selaku pemerintah, harus sama, semua yang hadir hari ini bukan piket tapi bekerja dan yang mendapatkan tugas WFH juga sama-sama kerja, sehingga kinerja dewan tidak terhambat, meskipun kondisi aparatur WFH.” Tegasnya saat diwawancarai. “Saya intruksikan kepada seluruh aparatur pahami Covid-19, bagaimana caranya untuk mengantisipasi dan mencegahnya”. Ungkapnya.(adv).

Komentar