Sekretariat DPRD Kota Bekasi terima Tamu Luar Provinsi Jabar

Terkini4310 Dilihat

Kota Bekasi– Pagi tadi DPRD kota bekasi mendapat beberapa kunjungan kerja dari luar kota, terhitung ada 4 kota yang datang dan mengunjungi gedung DPRD secara bergantian, yaitu Lampung, Agam, Kab Kaur dan Gorontalo yang bertempat di Jl.Chairul Anwar. Rabu (7/4/2021)

Tercatat mulai pukul 09.45 pagi perwakilan dari kota lampung dan dan Kota Agam datang secara bergantian, dan disusul oleh perwakilan Kaur dan Gorontalo pukul 10.50, dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan, mereka mengikuti intruksi keamaanan untuk mencek suhu dan menggunakan hand Sanitaizer, kemudian tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Ibu Dewi dari bagian humas dan selaku pihak yang bertindak menerima tamu, menjamu tamu kunjungan kerja dan tentunya mengajak para tamu tersebut untuk mengambil sesi foto, yang kemudian mengajak para tamu ke tempat yang telah di sediakan seraya berdiskusi akan hal-hal yang akan di tinjau oleh para tamu.

Salah satu bagian Humas Gorontalo Ibu Henny, Mengatakan bahwa kedatangannya pada hari ini membahas hal terkait Porsi Humas DPRD Kota Bekasi, sekaligus berdiskusi akan protokol yang di terapkan di Humas DPRD.

“Kedatangan kami kesini untuk membahas tupoksi ( Tugas Pokok Fungsi ) bagian kehumasan DPRD Kota Bekasi, Serta kita juga berdiskusi terkait protokol yang dijalankan disini, dan menurur saya sudah sangat baik dan sesuai standart,” ujar Henny kepada media.  (Adv/hms)

Komentar