Tumbangkan Kabupaten Garut , Voli Putra Kabupaten Bekasi Melaju ke Semi Final

Advertorial2052 Dilihat

SUBANG – Tim bola voli indoor putra Kabupaten Bekasi melaju ke babak semi final setelah menumbangkan tim Kabupaten Garut dengan skor 3-0 di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Selasa (1/11/2022)

Jalannya pertandingan, tiap set raihan poin Tim Voli Putra Kabupaten Bekasi unggul. Pada set pertama dimulai, tim voli putra KABUPATEN BEKASI langsung memimpin jalannya pertandingan. Meskipun beberapa serangan dari tim Kabupaten Garut beberapa kali merepotkan, Namun tidak menyurutkan Raihan Poin, tim voli Putra Kabupaten, hingga berhasil memenangkan set pertama dengan skor 25-12

Pada set kedua, tensi pertandingan mulai meningkat. Tim Kabupaten Garut langsung memimpin jalannya pertandingan meskipun hanya berlangsung hingga poin ke lima. Selanjutnya, tim Voli Putra Kabupaten Bekasi kembali unggul. Tim voli putra Kabupaten Garut tidak berkutik dan kalah telak dengan skor skor 25-18.

Di set ketiga, performa tim voli putra Kabupaten garut mulai menurun. Karena tim tersebut terus menerima serangan tim voli kebanggan kabupaten Bekasi. Skor akhir 25-13 menutup laju perlawanan tim Voli Kabupaten Garut.

Ketua PBVSI Kabupaten Bekasi Beny Hidayat mengatakan, para pelatih dan atlet putra indoor Kabupaten Bekasi sudah menunjukan hasil yang cukup memuaskan dengan mencapai semi final.

Meski begitu, dirinya meminta agar tidak cepat berpuas dan selalu tetap fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan.

“Jangan cepat puas, semifinal melawan tuan rumah yakni Kabupaten Subang. Insha Allah para atlet akan selalu konsisten dalam setiap pertandingan khususnya pertandingan semifinal nanti. Insha Allah target medali emas voli indoor putra bisa di raih oleh Tim Putra Indoor Kabupaten Bekasi,” bebernya.

Lebih lanjut, Beny meminta dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Bekasi. “Kami selalu berharap penuh doa restu dan suport dari masyarakat Kabupaten bekasi untuk Tim Putra Indoor Putra Kab Bekasi untuk dapat meraih medali emas voli indoor putra,” harapnya. (Adv)

Komentar