Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor Universitas Bina Insani

Terkini1959 Dilihat

Kota Bekasi – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto kunjungi Universitas Bina Insani Rabu (11/3/20) dalam rangka memenuhi undangan pelantikan wakil rektor.

Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono bersama Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Wilayah Jawa Barat Uman Suherman, Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi swasta Indonesia Budi Ojatmika, Para Rektor, Wakil Rektor yang baru saja dilantik serta Mahasisw/i di lingkup Universitas Bina Insani.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sempat melihat situasi kampus yang sangat ramah bersih dan indah, bahkan juga para mahasiswa yang sedang duduk santai sambil berkomunikasi antar pelajar.

Tri Adhianto berkunjung dan memberikan sambutan mengenai Revolusi Pendidikan di Era Industri 4.0.

Dalam sambutannya, ilmu pengetahuan dan teknologi yang membuat kita bisa melompat dan mendahului bangsa lain. Kita butuh trobosan jalan pintas yang cerdik, yang mudah, yang cepat.

“Maka dari itu, menegaskan tema di hari ulang tahun ke – 74 Republik Indonesia yaitu SDM Unggul untuk Indonesia Maju” pungkasnya.

Tujuan dari Pendidikan 4.0 adalah agar lulusannya memiliki peluang mendapatkan pekerjaan yang sesuai sekaligus meningkatkan daya saing industri yang pada gilirannya meningkatkan daya saing negara.(adv/hms)

Komentar