Abdul Muin Soroti Permintaan Mendesak untuk Perbaikan Infrastruktur di Kota Bekasi

Advertorial1196 Dilihat

KOTA BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN, Abdul Muin Hafied, menyoroti kondisi infrastruktur di Kota Bekasi, khususnya jalan antar kecamatan yang banyak mengalami kerusakan. Dia menekankan bahwa Pemerintah Kota Bekasi harus segera memperbaiki jalan-jalan tersebut.

Menurut Hafied, kondisi jalan di lingkungan tingkat RW dan RT justru lebih baik dibandingkan jalan antar kecamatan. “Jika kita berkeliling, kita akan melihat bahwa jalan di lingkungan tingkat RW dan RT lebih mulus dibandingkan jalan antar kecamatan,” jelasnya.

Hafied juga menyoroti kondisi jalan lintas provinsi yang masih rusak dan mendesak wakil rakyat tingkat provinsi atau DPR RI untuk memperhatikan infrastruktur di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) mereka. “Menurut saya, mereka juga harus lebih maksimal dalam menjalankan fungsinya,” tegasnya.

Sebagai contoh, Hafied menyebut kondisi jalan di wilayah kecamatan Bekasi Utara atau Medan Satria menuju arah DKI Jakarta yang banyak mengalami kerusakan. “Saya berharap, pemerintah Kota Bekasi segera memperbaiki kondisi jalan tersebut sebelum memasuki musim penghujan, agar kerusakannya tidak semakin parah,” pungkasnya. (ADV)