Pj Walikota Bekasi Bersama unsur Pimpinan AKD DPRD Adakan Forum Koordinasi dan Sinergitas Pemerintah Daerah

Advertorial1725 Dilihat

KOTA BEKASI – Raden Gani Muhamad, Pj Wali Kota Bekasi, bertemu dengan para pemimpin dan ketua AKD DPRD Kota Bekasi dalam sebuah forum koordinasi dan sinergitas pemerintah daerah. Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama mereka dan diadakan di aula lantai 3 gedung DPRD Kota Bekasi, jalan Chairil Anwar, Margahayu, Kota Bekasi.

 

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak membahas delapan isu penting yang menjadi prioritas dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi. Isu-isu tersebut meliputi pengendalian inflasi, sunting, penataan TKK, dan lain-lain.

 

Menurut Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Hanan Tarya, pertemuan ini bukanlah dengar pendapat, melainkan bentuk silaturahmi atau koordinasi untuk membangun sinergitas dan kolaborasi.

 

“Semua itu dibahas bersama dan dicarikan solusi. Mungkin secara teknis nanti OPD akan menindaklanjuti bersama AKD sesuai tupoksi dan kemitraannya,” kata Hanan.

 

Ketua DPRD HM Saifuddaulah mengapresiasi pertemuan ini sebagai langkah awal untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif.

“Ini kali pertama Pj (Wali Kota) diundang untuk bersama membangun sinergitas dengan unsur pimpinan. Agar terbangun kolaborasi dan aksi untuk Kota Bekasi yang lebih baik,” ujar Saifuddaulah.

 

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad juga menyampaikan hal yang sama. Ia menyambut baik dan memastikan hadir untuk membangun sinergitas dan kebersamaan dalam pembangunan Kota Bekasi.

 

“Saya kira ini agenda terbaik. Saya sudah pernah bertemu dan silaturahmi dengan pimpinan sehari setelah dilantik. Namun agenda kali ini lebih berisi dan membahas hal krusial di Kota Bekasi. Semoga pertemuan ini bermanfaat dan bermakna untuk masyarakat Kota Bekasi,” ujar Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad. (ADV)