Abdul Rozak, Dalam Reses Sampaikan Capaian Hasil Kinerjanya

Uncategorized255 Dilihat

BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Demokrat, Abdul Rozak menyatakan bahwa warga Rt 03 Rw 09 Kelurahan, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur harus lebih bersyukur atas fasilitas yang sudah memadai dilingkungan tersebut. Hal tersebut diungkapkan dirinya saat lakukan Jaring Aspirasi Masyarakat (Reses III) Tahun Anggaran 2022, Rabu (26/10/2022).

 

“Sebagai wakil rakyat wajib hukum nya untuk terus mengingatkan kepada warga dan masyarakat agar tetap kompak menjaga lingkungan nya,” katanya.

 

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bang Jack mengungkapkan bahwa dirinya merasa prihatin lantaran saat ini warga Rt 03 Rw 09, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur kurang rasa memiliki terhadap lingkungan nya.

 

“Saya menekankan kepada warga agar mencintai lingkungan nya. Kalau kata Hadratussyaikh Kiai Haji Muhammad Hasyim Asy’ari, kita harus memiliki sifat Hubbul Wathon Minal Iman (cinta tanah air). Jadi masyarakat jangan sampai apatis terhadap wilayahnya sendiri,” ucapnya.

 

Kendati demikian, ia mengatakan bahwa dirinya tidak memaksa warga di Daerah Pemilihan nya (Dapil) untuk memilih dirinya, yang terpenting dirinya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, khususnya Kota Bekasi.

 

“Saya tidak pernah memaksakan warga untuk memilih saya, yang terpenting Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) saya sebagai wakil rakyat bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya. (*)

Komentar