Dariyanto, Fokir Sudah 90 Persen Terserap

Hukum & Politik617 Dilihat

Kota Bekasi – Guna mencapai target pembangunan Kota Bekasi harus ada yang didorong seperti adanya saluran air agar tidak ada banjir, serta perbaikan jalan lingkungan yang ada di sekitar perkampungan dan perkotaan

Hal ini diutarakan Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Daryanto saat mengadakan Reses III tahun anggaran 2022 bertempat di jalan kavling Bekasi Mede, RW 02 Kelurahan Bekasi jaya Kecamatan Bekasi timur, Jumat (28/10/22)

“Tentu ini semua menjadi PR juga untuk seluruh anggota DPRD guna memprioritaskan skala kebutuhan utama untuk masyarakat, target saya itu perwilayah agar semuanya tersampaikan,” Ucap Daryanto yang juga Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi.

Bang Dar sapaan akrabnya juga menegaskan terkait dana hibah kita sudah salurkan, seperti di RW 02 ini ada bangku, sound system dan lainnya yang berguna dan bermanfaat bagi warga.

Dirinya juga meminta untuk para Ketua RT dan RW untuk membuat proposal pengajuan apa saja yang perlu dikawal aspirasinya dan belum terealisasi.

“Saya bersyukur sekitar 90 persen aspirasi warga disini sudah teralisasikan, bila masih ada yang kurang nanti saya akan dorong agar cepat terealisasi karena itu merupakan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat,” ucap Bang Dar. (Adh)

Komentar