Reses III Oloan Nababan Di RW 037 Kelurahan Bojong Rawalumbu

Uncategorized630 Dilihat

RAWALUMBU – Kegiatan Jaring Aspirasi Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil III Oloan Nababan dari Fraksi PDI Perjuangan di laksanakan pada hari sabtu (29/10), bertempat aula kantor sekretariat RW 037 Kelurahan Bojong Rawalumbu.

Dalam acara tersebut dihadiri pengurus RW 037, pengurus forum RW, seluruh pengurus RT, perwakilan tokoh masyarakat, dan pengurus Prokasih.

Ketua Rw 37 kelurahan bojong rawalumbu Remon Sarimun mengucapkan terimakasih kepada Oloan Nababan atas aspirasi pekerjaan U-dit di RT 05 dan meminta agar di perhatikan untuk perbaikan kantor sekretariat RW 037.

” saya atas nama seluruh warga Rw 037 menyampaikan ucapan terimakasih untuk bapak oloan nababan yang telah memperhatikan lingkungan kami ini sehingga telah terlaksana pekerjaan U-dit di daerah kami.” ucapnya.Remon.

Hal senda juga di katakan ketua RT 05 Bambang terkait adanya pekerjaan U-dit di lingkungannya.

” Saya sebagai ketua RT 05 dan mewakili warga RT 05 mengucapkan banyak terimakasih untuk bapak oloan nababan anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan yang telah memberikan perhatian di lingkungan kami ini, yang selama ini kami inginkan yang akhirnya telah terlaksana”. Ungkap Bambang.

Dalam kesempatan itu, Oloan Nababan mengatakan bahwasan dalam masa reses ke III usulan tersebut untuk di laksanakan tahun 2024 dan paling cepat di anggaran perubahan tahun 2023 itu pun melihat usulan urgent (prioritas), untuk proses pengajuan sekretariat RW yaitu di RW 19 di anggaran perubahan tahun 2022 dan sekretariat Rw 37 di anggaran murni tahun 2023, yang sudah berjalan di Rw 9 dan Rt 03 kelurahan bojong rawalumbu.

Selain usulan para warga Oloan Nababan memberikan secara simbolis berupa jaket untuk para pengurus Program Kali Bersih ( Prokasih ), yang di Ketuai RW 037 sendiri Remon Sarimun. (Adh)

Komentar