Ratusan Warga RW 012 Mustikajaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Oloan Nababan Atas Realisasi Usulan Insfratruktur

Berita667 Dilihat

MUSTIKAJAYA – Dalam rangka penutupan Jaring Aspirasi Masyarakat ( RESES ) ke III di tahun 2022, Anggota dari Fraksi PDI Perjuangan Oloan Nababan bersama warga RW 12 Kecamatan Mustikajaya adakan reses di gedung grand gizz, Minggu ( 30/10).

Acara tersebut dihadiri hampir ratusan perwakilan warga serta pengurus RW 012 Mustikajaya dan sekaligus pengukuhan Ketua RW terpilih.

Dalam acara tersebut Warga RW 012 ini menyampaikan rasa terima kasih atas terealisasinya usulan warga kepada Oloan Nababan, dan bersyukur atas perhatian anggota DPRD Kota Bekasi Oloan Nababan.

Ketika ditanyakan mengenai kegiatan di gedung grand gizz, Oloan Nababan mengatakan kepada awak media.

” Sekarang dalam masa reses mulai dari tanggal 26 sampai dengan hari ini hari ini merupakan hari terakhir dan Sebelumnya saya sudah Reses ini dan beberapa hal yang diajukan oleh warga telah terealisasi dengan baik namun demikian masih banyak hal saya lihat yang perlu ini sehingga saya komunikasi dengan Pak RW yang kebetulan pada saat ini juga dikukuhkan sebagai RW terpilih untuk melakukan apa namanya jaringan aspirasi jadi saya secara pribadi sudah komunikasi sama beliau supaya di listing usulan yang penting semua apa yang perlu diajukan dari lingkungan ini untuk kita perjuangkan di APBD Kota Bekasi baik di tahun anggaran 2023 atau di tahun 2024 nah itu, kira-kira jadi jaring aspirasi sebenarnya ini yang harus dilakukan oleh anggota DPRD”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan, ” Di anggaran murni tahun 2022 ini masuk terealisasi, saya ada beberapa ya tapi saya secara rinci tidak ingat ada di RT 5 RT 1 dan beberapa RT lagi mengajukan beberapa pembangunan infrastruktur nah sebagian dari yang diajukan itu telah terealisasi saya juga yang merasa gimana ya dibilang bangga Iya saya tidak melihat Tadinya saya tidak pernah berpikir bahwa itu akan ada begitu tapi ternyata memang masyarakat ini baik sehingga mereka mengucapkan terima kasih atas terealisasi dan itu akan menjadi satu motivasi bagi saya untuk meningkatkan lagi di kemudian hari jadi itu ada karena memang sudah ada realisasi”. (Adh)

Komentar