Agus Boyo, Kawal Pembangunan SMPN di Jatiranggon

Uncategorized710 Dilihat

JATIASIH – Anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi PDI Perjuangan, Agus Boyo menyatakan wilayah Kecamatan Jatisampurna sangat kekurangan sekolah SMP Negeri, khususnya di wilayah Kelurahan Jatiranggon.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pria akrab disapa RW Boyo ini mengaku akan mengawal aspirasi masyarakat agar dibangun SMP Negeri di wilayah Kelurahan Jatiranggon.

“Di Jatisampurna masih kurang sekolah SMP Negeri, khususnya masyarakat Jatiranggon sangat membutuhkan SMP Negeri,” kata Agus Boyo usai hadiri acara diskusi publik yang digelar Forum Pemuda Jatiasih.

Agus menuturkan, dengan PPDB online sistem Zonasi, membuat siswa lulusan SD di wilayah Jatiranggon tidak bisa tertampung di sekolah SMP Negeri yang berada di Jatisampuna.

“Zonasi sangat jauh dari duabSMP Negeri yang ada di Jatisampurna, jaraknya bisa 4-5 kilometer dengan sekolah SMP negeri. Saya akan membicarakan dengan teman difraksi yang bertugas di Komisi IV agar bisa dibangun SMP Negeri di Kelurahan Jatirangga,” ujar Agus

Selain itu, Agus menyatakan permasalahan di wilayah Jatisampurna yang harus ditangani yaitu banjir. Menurut Agus, ada dua titik jalan di wilayah Jatisampurna sering terjadi banjir yakni jalan Raya Ujungaspal -Jatisampurna tepat di depan Resto Samara dan di jalan Raya Jatiranggon tepatnya di pertigaan Strada.

“Itu titik krusial sering terjadi banjir pada saat musim penghujan. Ini harus segera ditangani oleh Pemkot Bekasi,” ucap Agus. (Adv)

Komentar