oleh

Tembus, 400 Orang Datang Berbondong Vaksinasi BBHAR Kota Bekasi

-Terkini-904 Dilihat

KOTA BEKASI – Stin Henny Center bersama Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) PDI Perjuangan Kota Bekasi menggelar acara vaksinasi massal dosis 1, 2 dan Booster serta memberikan bantuan konsultasi hukum gratis.

Acara tersebut diadakan,sabtu (23/7) di Gedung lama BTC, Bekasi Timur pelaksanaan vaksin berjalan lancar peserta yang datang menbludak sampai menghabiskan 400 vaksin, dimulai jam 8 pagi berakhir sampai pukul 15.00 Wib.

BBHAR PDI Perjuangan Kota Bekasi menghadirkan 10 orang petugas konselor dengan berbagai permasalahan antara lain masalah pinjaman ojol, tanah, waris, hak asuh anak, dan masalah masalah lain.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan dalam pesan videonya mengatakan, “Sebaiknya kegiatan dilakukan secara berkala di setiap mall pelayanan publik,agar lebih mendekat kepada masyarakat .” ucapnya.

Hal senada juga di katakan Bendahara BBHAR I Made Agung Bahwa banyak permasalahan yang timbul dalam masyarakat, namun masyarakat masih bingung bagai mana untuk mendapatkan keadilan, sehingga dengan adanya konsultasi hukum ini sangat membantu didalam pemecahan masalah, hal ini perlu dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat melek hukum.

“BBHAR PDI Perjuangan Kota Bekasi berkomitmen membantu masyarakat kecil yang kurang mampu, mendekatkan diri dengan terjun langsung ke masyarakat, sesuai arahan dari pimpinan”. Ungkapnya.

Kegiatan Vaksinasi dan konsultasi hukum gratis berikutnya akan diadakan tanggal 6 Agustus 2022, ditempat yang sama. (RED).

Komentar