Akhirnya, Desa Tamansari Akan Ada Taman Alun Alun

Terkini717 Dilihat

SETU, KBS – Akhirnya Desa Tamansari Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi akan mempunyai Taman Alun Alun. Pembangunan Taman Alun alun tersebut berada di kampung bunut dan berada diatas lahan tanah hutan kota provinsi jawa barat dengan kurang lebih luasan tanah 9,900 meter.
Sosialiasi perencanaan pembangunan taman alun alun tersebut di adakan tepat di lokasi perencanaan tersebut, Kamis (7/7) dan di hadiri Kepala Desa Tamansari M.Jahi Hidayat, Sekcam setu Arman, Wakapolsek Setu, Koramil Setu, perwakilan dari Disperkimtan Jabar M. Bagiyudin Nadjib . ST.MM (Ketua PPKOM Jabar), perwakilan dari pemenang perusahaan kontraktor Cv. Citra Indah Kristianto, Dinas Kehutanan Provinsi Jawa barat.
Dalam sambutannya, Kepala Desa Tamansari M. Jahi Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan taman alun alun di wilayahnya dan mendukung kegiatan program tersebut.
” saya mengucapkan banyak terima kasih untuk bapak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas pembangunan taman alun alun di desa tamansari, dan ini juga menjadi suatu kehormatan saya sebagai perwakilan masyarakat desa tamansari.” ucapnya.
Sementara itu perwakilan dari disperkimtan jabar M. Bagiyudin Nadjib . ST.MM (Ketua PPKOM Jabar) mengatakan, “perencanaan pembangunan taman alun alun sebetulnya sudah disiapkan tahun lalu dan sudah ada pemenang tender tersebut yaitu Cv Citra Indah dan itu semua harus di lakukan berbagai proses dan untuk pelaksanaannya baru bisa di lakukan bulan juni lalu selama 180 hari kalender.” ungkapnya.
Hal senada juga di katakan dari pihak Cv Citra Indah Kristianto meminta supaya pihak agar mendukung rencana pembangunan taman alun alun di desa tamansari, dan juga agar nantinya cepat selesai untuk pengerjaannya selama 180 hari kerja atau selama 6 bulan ke depan. (Adh)

Komentar