Resmi, Pac 234 SC Cikarang Utara Di Berikan Mandat

Uncategorized313 Dilihat

CIKARANG UTARA, KBS – Pengukuhan sekaligus pemberian mandat untuk pengurus 234 SC PAC Cikarang Utara di hadiri Ketua 234 SC Kabupaten Bekasi Rizky Febrian, Ariya Dwi Nugraha Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, ormas Pemuda Pancasila Cikarang Utara, GMPI, Satria Banten, XTC IPB 08 Ketua Gilang.

Acara tersebut di adakan bertempat cafe otw hadamas, jalan raya pasir gombong Cikarang Utara, Sabtu (2/7). Dan turut hadir para pengurus 234 SC PAC se Kabupaten Bekasi.

Rizky Febrian Ketua DPC 234 SC Kabupaten Bekasi menyampaikan dalam acara pengukuhan sekaligus pemberian surat mandat untuk PAC SC Cikarang Utara.

” Agar seluruh pengurus PAC 234 SC Cikarang Utara beserta anggotanya tetap kompak dan solid, juga menjaga marwah organisasi 234 SC ini dalam menjalankan amanat yang di berikan”.ucapnya.

Ia juga menekankan untuk seluruh para pengurus PAC 234 SC yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi agar tetap mengedepankan sosial, budaya, dan olah raga yang berada di Kabupaten Bekasi.

“Saya juga menyampaikan ini untuk seluruh para pengurus 234 SC se Kabupaten Bekasi, bahwa 234 SC ini mempunyai tujuan visi dan misi yang sangat jelas diantaranya, sosial,budaya, dan olah raga. Makanya ke depannya nanti agar lebih solid lagi.” Ungkapnya.

Dalam acara tersebut dilakukan pemberian santunan anak yatim, pemberian sajadah dan Al’quran. (Adh)

Komentar