oleh

Akhirnya, Kali Gani Rw 01 Pejuang Di Normalisasi

MEDAN SATRIA – Akhirnya usulan masyarakat Rw 01 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria terpenuhi dan di laksanakan langsung untuk normalisasi kali gani, rabu (6/4). Pekerjaan normalisasi kali gani tersebut di saksikan langsung anggota dprd fraksi PDI Perjuangan Dapil 6 Ahmad Faisyal Hermawan dan Rudy Heryansah.

Pekerjaan normalisasi tersebut di kerjakan sepanjang 150 meter, dan perlu dilakukan pembenahan perbaikan kali tersebut di karenakan jebol.

Hal ini membuat anggota DPRD Rudy Heryansah angkat bicara terkait normalisasi kali gani kelurahan pejuang.

” untuk saat ini kita lakukan bersih bersih dulu, nanti habis lebaran baru kita akan lakukan perbaikan salah satunya untuk melakukan turap, dan ini merupakan salah satu program aspirasi kita untuk masyarakat.” Ucapnya.

Hal senada juga di ungkapkan ketua PAC Medan Satria Marwih dengan adanya normalisasi kali gani yang di perjuangakan anggota DPRD dapil 6 Kota Bekasi  ini.

” saya sangat berterima kasih yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait kali gani, memang daerah ini sangat rawan banjir dan kumuh akibat aliran air limbah perusahaan, dan sekarang sudah terlaksana untuk normalisasi kali gani tersebut.” Ungkapnya. (Adh)

Komentar