oleh

Warga Perum Gracipta Tamansari Antusias Vaksin Booster Astrazeneca

-Terkini-1551 Dilihat

SETU – Warga perumahan Graha Cipta Tamansari berbondong bondong datang untuk vaksin boster astrazeneca tahap ke 3, acara vaksin boster tersebut dilakukan lapangan masjid attaubah, sabtu (2/4).

Acara vaksin tersebut bekerjasama dengan Polresta Kabupaten Bekasi, polsek setu, dan rumah sakit kartika husada,jumlah vaksin yang di sediakan 250 dosis vaksin untuk warga perumahan graha cipta tamansari.

Dari pantuan di lapangan, acara vaksinasi boster astrazeneca warga sangat antusias sekali untuk datang vaksinasi tersebut, jumlah warga yang datang untuk vaksinasi sekitar 197 orang.

Ketua RW 09 perumahan graha cipta tamansari mengatakan, acara vaksinasi ini merupakan bentuk dari pemerintah pusat melalui polresta kabupaten bekasi agar semua warga di perumahan graha cipta tamansari tervaksin semua.

” saya mengucapkan terima kasih untuk polresta kabupaten bekasi atas terlaksananya vaksinasi di perumahan kami, sehingga masyarakat sangat antusias untuk di vaksin.” Ucapnya.

Hal senada juga di katakan ketua rt 02 sangat berterima kasih atas suksesnya acara vaksinasi di perumahan graha cipta tamansari.

” saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh dukungan warga perumahan graha cipta tamansari, sehingga sukses dan berjalan lancar acara vaksinasi ini.” Ujar syuman harits hareira.

Ia juga menambahkan, ” semoga kita semua warga graha cipta tamansari di berikan kesehatan semua dan di lancarkan semua pekerjaannya.” Tutupnya. (Adh)

Komentar