oleh

Akhirnya, Maemunah Punya Rumah Layak Huni

-Uncategorized-556 Dilihat

SETU – Akhirnya setelah setelah sekian lama menunggu bantuan pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu), warga kampung bunut desa tamansari kecamatan setu Maemunah, mendapatkan bantuan perbaikan rumah dan saat ini pembangunannya telah rampung.

Maemunah (60) merupakan seorang janda tinggal sendiri di rumah yang tidak layak huni di mana untuk menghidupi dirinya, dia bekerja serabutan. Pembangunan rumah maemunah sendiri merupakan bantuan dari CSR PT BBWM yang di ajukan oleh desa tamansari.

Dalam kesempatan itu, maemunah menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala desa tamansari M Jahi Hidayat dan PT BBWM yang telah membangun rumahnya tersebut.

” saya mengucapkan terimakasih untuk pak lurah dan PT BBWM yang telah membangun rumah saya ini, yang dulunya tidak termasuk tempat layak huni, sekarang menjadi rumah layak huni.” ungkapnya.

Ketika diwawancarai Dirut BBWM, Prananto Sukodjatmoko mengatakan bahwa melalui CSR, BBWM akan terus berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Bekasi.

Selain pembangunan rutilahu, BBWM melalui CSR nya juga telah melaksanakan program – program lainnya seperti internet gratis untuk sekolah, bantuan UMKM dan program sosial.

Sementara itu, Kepala Desa Tamansari M Jahi Hidayat mengatakan, saya merasa bersyukur atas terealisasinya usulan pembangunan rumah untuk warga saya.

” sebagai kepala desa tamansari saya mengucapkan terima kasih kepada PT BBWM atas pembangunan rumah warga saya yang tadinya tidak layak huni menjadi layak huni sekarang. Jumlah rumah tidak layak huni di desa saya masih banyak, saya berharap adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dan juga CSR perusahaan.” pintanya. (Adh)

Komentar