Akhirnya, Pecah Telor Pebalap Motor Raih Medali Perak 

Uncategorized646 Dilihat

SUBANG – Pebalap motor Kabupaten Bekasi meraih medali perak di kelas standar 150cc perorangan upper pada Poprov Jabar XIV 2022 di Sirkuit Subang, Medali tersebut disumbangkan oleh Rio Andriyanto.

 

Pada jalannya pertandingan, Rio sebetulnya hampir menyalip lawannya di detik-detik akhir laga. Namun dia gagal menyalip lawannya ketika di tingkungan terakhir dan harus mengakui kehebatan lawannya.

 

Meski meraih medali perak, Rio tetap bersyukur karena masih bisa menyumbangkan medali untuk kontingen Kabupaten Bekasi.

 

“Sebetulnya tadi kita hampir menang karena di pertengahan babak kita sempat mendominasi. Mungkin di lain waktu saya biasa memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucap Rio kepada kabarberitasatu.com, Kamis (10/11/2022)

 

Ketua IMI Kabupaten Bekasi Mansur Sulaeman mengatakan, pihaknya sudah berupaya sebaik mungkin di dalam pertandingan untuk mempersembahkan medali bagi Kabupaten Bekasi, dan ini baru sejarah mendapatkan medali sejak dari tahun 2004.

 

“Kita bersyukur bisa menyumbangkan medali, walaupun hanya dapat runner up saja. Memang diakui atlet balap lawan itu sudah sekelas nasional sehingga persaingan sangat ketat untuk mendapatkan emas, dan ini merupakan sejarah pecah telor” katanya.

 

Sementara itu, bapak angkat Cabor IMI Kabupaten Bekasi, Rahmat Atong, tetap bangga meski pebalapnya meraih medali perak. Karena usaha yang dilakukan pembalap Kabupaten Bekasi sudah maksimal.

 

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan temen-temen atlet beserta para pengurus Cabor balap yang telah berjuang sangat keras, mudah-mudahan ke depannya kita bisa membawa medali emas untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Adh)

Komentar