oleh

Arwis Sembiring ” Jangan Keseringan Tandatangan Fakta Integritas Tapi Tak Ada Tercapai”

-Sosok-50 Dilihat

BEKASI, KBS – Seminggu pasca setelah dilantiknya Solihat sebagai Direktur Utama Perumda Tirta Patriot (PDAM TP) beberapa waktu lalu Rabu (10/11/2021), kini menjadi sorotan di berbagai kalangan anggota DPRD Kota Bekasi.

Salah satunya dari Ketua Fraksi Demokrat dan juga anggota komisi III DPRD Kota Bekasi Arwis Sembiring, ia mengatakan ” meskipun itu hak prerogatif Wali Kota Bekasi, namun alangkah baiknya dinilai juga trackrecord nya selama dia memimpin perusahaan air tersebut. Dari sisi pemasukan daerah kan semua ‘nyaris’ doang mencapai target,” ujarnya pada kabarberitasatu.com, Rabu (17/11).

Arwis berharap agar Solihat meningkatkan kinerja dan pelayanan pada masyarakat terutama pada para pelanggan. Pasalnya, selama ini banyak aduan dari pelanggan terkait pelayanan PDAM TP itu.

“Saran saya sih perbaiki lah kinerja dan pelayanan pada masyarakat terutama para pelanggan karena banyak aduan itu. Jadi jangan keseringan tandatangan pakta integritas tapi tak ada yang tercapai,”tegas pria yang biasa disapa bang Arwis ini. (Adh)

Komentar

Kabar Berita Satu