oleh

BAGUNA PDI PERJUANGAN KOTA BEKASI BERGERAK

Kota Bekasi -Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi merekrut kader relawan sebanyak 2400 orang kader. Perekrutan anggota kader relawan berasal dari berbagai Ormas ,partai dan LSM sebelum nya mareka ini bukan anggota PDI perjuangan yang ada di kota Bekasi melalului tahapan seleksi yang di lakukan Baguna.

Hal ini di katakan Kepala Baguna DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Syamsuardi mengatakan, ” Pembentukan 2400 kader relawan Baguna ini butuh waktu dua minggu kami lakukan pembentukan relawan ini se kota bekasi dan kader relawan ini berasal dari mantan partai lain yang ingin bergabung di PDI Perjuangan Kota Bekasi”. Ucapnya.

“Tujuan di bentuknya kader relawan Baguna yaitu membantu kegiatan baguna setiap ada kegiatan di kota bekasi, dalam bentuk evakuasi, evaluasi, dan lain lain. Penggalangan massa untuk menyongsong pileg, pilkada dan pilpres 2024, menjaga dan mengawal serta mengahantarkan PDI Perjuangan Kota Bekasi untuk merebut Kursi Walikota dan Ketua DPRD Kota Bekasi “. Ungkapnya.

(ADH)

Komentar