oleh

Roadshow DPC PDI Perjuangan Di Titik Ke 18 PAC Setu

SETU– Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan kabupaten bekasi terus menerus lakukan Roadshow sekaligus silahturahmi kepada pengurus anak cabang dan ranting se Kabupaten Bekasi dari 23 kecamatan.

Kegiatan roadshow ini di pimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman. SE (wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi) dan seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan serta anggota DPRD dari masing masing Dapil.

Sebelumnya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi sabtu (18/9) kemarin kembali lakukan roadshow ke 17 Pac di lakukan di 3 kecamatan diantaranya, Cikarang selatan, Cikarang pusat dan Serang Baru. Kegiatan tersebut di sambut semangat antusias dari para pengurus anak cabang dan ranting.

” Roadshow ini menunjukkan perhatian DPC kepada pengurus anak cabang Partai PDI Perjuangan sekaligus mengecek struktur kepengurusan anak cabang sampai anak ranting untuk memberikan suport agar lebih semangat lagi menjalankan mesin partai ke depan”. Ucap Soleman, minggu (19/9) saat kunjungan dengan PAC Setu.

Soleman menambahkan, ” Sudah saatnya kita bekerja dan harus memenangkan untuk tahun 2024, dan kecamatan setu merupakan suara terbanyak dari tahun sebelumnya, jadi untuk pengurus kecamatan setu yang sekarang harus bisa memaksimalkan kemenangan dari tahun sebelumnya di tahun 2024″. Ungkapnya.

Di akhir acara tersebut di berikan juga sembako untuk pengurus PAC Setu sampai anak ranting, dan acara tersebut berjalan dengan lancar sesuai aturan prokes covid 19,dan berlanjut di dua kecamatan yaitu kecamatan bojong mangu dan kecamatan cibarusah.

(Adh)

 

 

Komentar

Kabar Berita Satu