oleh

Baznas Kabupaten Bekasi Bantu Uang Tunai dan Sembako untuk Keluarga Khoirunisah

-Pemerintahan-339 Dilihat

CIKARANG PUSAT – Baznas Kabupaten Bekasi telah memberikan bantuan kepada Khoirunisah (29) dan anaknya, Aditya Rifqy Hamizan (3), warga Kampung Kelapa Dua RT/RW 002/004, Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi.

“Baznas telah memberikan bantuan uang sebesar Rp 2,65 juta dengan rincian Rp 130 ribu sembako, dan Rp 2,5 juta itu untuk pegangannya saat berobat,” ujar Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Samsul Bahri pada Kamis (17/02).

Samsul Bahri menjelaskan, bantuan uang tunai itu bisa digunakan Khoirunisah dan putranya saat menjalani pengobatan. Diketahui, setelah Baznas bersama Dinas Sosial Kabupaten Bekasi melihat langsung kondisi Khoirunisah dan putranya, langsung dibawa ke RSUD Cibitung untuk mendapatkan pengobatan yang layak.

“Ya persiapan mereka diantar ke rumah sakit dan setelah itu tetap kami monitor kebutuhannya seperti apa, perkembangannya juga gimana,” katanya.

Baznas Kabupaten Bekasi menegaskan, akan tetap memberikan bantuan bagi Khoirunisah dan putranya untuk memenuhi kebutuhan pengobatannya.

“Awal yang kemarin itu, kita anggap informasi mendadak, kita harus tetap respon. Prinsipnya warga membutuhkan, Baznas punya kewajiban untuk membantunya,” katanya.

Komentar