BBWM KEMBALI SALURKAN BANTUAN RUTILAHU

Advertorial1717 Dilihat

KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi, PT Bina Bangun Wibawa Mukti (Perseroda) (BBWM) selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bekasi kembali menyalurkan bantuan perbaikan 2 (dua) unit Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni).

 

Bantuan Rutilahu merupakan bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan dan wujud kepedulian BBWM kepada masyarakat yang kurang mampu, yang bertujuan memberikan kontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasidengan menyalurkan bantuan hunian yang layak, sehat, dan aman.

 

Direktur Utama BBWM Prananto Sukodjatmoko menyampaikan salah satu Program CSR / Corporate Social Responsibilty tahun ini adalah memberikan bantuan lperbaikan 2 unit Rutilahu. Bantuan diberikan kepada Ibu Sumiah yang berlokasi di Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan dan Ibu Sumiyati di Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

 

Ibu Sumiah mengucapkan puji syuku terima kasih kepada BBWM, saat ini sudah menempati rumah yang layak. Sebelum mendapat bantuan saya merasa kurang aman tinggal di rumah apalagi saat hujan dan angin kencang

Sama halnya dengan dengan Bu Sumiah, Ibu Sumiyati pun mengucapkan banyak terimakasih kepada BBWM karena diberikan bantuan pembangunan rumahnya.

Saat ini kami tinggal menumpang dengan saudara karena rumah kami yang sudah reot roboh pada saat terjadi hujan angin tahun lalu.

Alhamdulillah berkat bantuan dari BBWM, sekarang kami bisa tinggal di rumah sendiri dan lebih layak huni.

Saya mendoakan agar BBWM terus maju agar tetap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

 

 

BBWM terus berkomitmen menyalurkan program-program CSR lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. Program CSR lainnya yang telah dilaksanakan tahun ini antara lain : Sambungan internet sekolah, bantuan korban bencana alam, program UMKM, bantuan penerangan jalan, kegiatan Posyandu, dan bantuan air bersih. (ADV)