Tim Pemenangan Capres Ganjar-Mahfud Daerah Kabupaten Bekasi Terbentuk

Uncategorized1446 Dilihat

CIKARANG – Tim Pemenangan Daerah (TPD) untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 Ganjar Pranowo – Mahfud MD tingkat Kabupaten Bekasi telah terbentuk dan ditetapkan.

 

Rapat kordinasi pembentukan TPD Kabupaten Bekasi Ganjar- Mahfud ini dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Senin (23/10/2023). Hadir dalam rapat kordinasi tersebut, 4 partai pengusung pasangan Capres Ganjar- Mahfud, yakni PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura dan Perindo.

 

Pada Rapat Kordinasi tersebut, ditetapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman SE sebagai Ketua TP, dan Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi Cecep Noor sebagai Wakil Ketua TPD. Sementara Sekretaris TPD dipegang Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi Agus Nur Hermawan, dan Bendahara dipegang Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono.

 

Demikian diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman SE, usai rapat kordinasi. Menurut Soleman, berdasarkan instruksi dari pimpinan pusat, pembentukan TPD Ganjar-Mahfud harus segera dibentuk, dan ketua merupakan partai pengusung yang memperoleh suara terbanyak.

 

“Pembentukan TPD ini merupakan instruksi, dan diikuti oleh 4 partai pengusung. Sehingga 4 partai pengusung di Kabupaten Bekasi sepakat untuk merealisasikan Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud ini,” ujar Soleman.

 

Dikatakan Soleman, TPD Ganjar-Mahfud ini akan membawahi 13 Divisi, dan 13 Divisi ini akan diisi oleh para pengurus 4 partai pengusung. Selain para pengurus partai pengusung, Divisi juga akan diisi para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh budaya dan seni.

 

Diungkapkan Soleman, dengan keterlibatan dan kesolidan semua pihak dalam TPD Ganjar-Mahfud ini, kita berharap pasangan Ganjar-Mahfud menang pada Pilpres 2024 di Kabupaten Bekasi

 

“TPD Ganjar-Mahfud ini memiliki 13 Divisi, dan divisi-divisi ini akan diisi pengurus partai pengusung, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh budaya dan tokoh seni,” kata Soleman.

 

Sementara Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Charles M Panjaitan SH mengatakan, dibentuknya TPD Ganjar-Mahfud dengan 13 Divisi ini, untuk memenangkan pasangan Capres Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 di Kabupaten Bekasi.

 

Terlebih, ungkap Charles, sambutan masyarakat terhadap pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 ini terlihat sangat antusias. Sehingga dengan antusiasnya masyarakat ini, pihaknya yakin pasangan Ganjar-Mahfud menang di Kabupaten Bekasi.

 

“Pasangan Ganjar-Mahfud ini diterima masyarakat dengan antusias, ini terlihat dengan banyaknya terbentuk organ-organ relawan di Kabupaten Bekasi. Tentu ini menjadi semangat dan nutrisi dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya. (RED)