oleh

Hari ini,Panitia Pemilihan Desa Babelan Kota Buka Pendaftaran Calon Kepala Desa

 BABELAN –  Mulai tanggal 15 Februari sampai 20 Februari 2021 Panitia Pemilihan Kepala Desa Babelan Kota membuka pendaftaran bagi calon kepala desa, untuk pendaftarannya diikuti berbagai tahapan seleksi persyaratan calon kepala desa sesuai dengan peraturan Mendagri dan Bupati.

Sebelumnya, Panitia Pemilihan Kepala Desa Babelan Kota sudah melakukan pemasangan baleho di berbagai lokasi titik strategis untuk pembukaan pendaftaran bagi calon kepala desa Babelan Kota dan juga melakukan pemberitahuan melalui woro woro (keliling kampung).

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Babelan Kota Moh. Mahfud Subhan, SP.d, MM mengatakan, ” Kami para panitia semua bekerjasama untuk mempersiapkannya semua demi suksesnya pemilihan kepala desa ini, dan semua panitia nantinya bekerja secara profesional, juga nantinya kita tetap menggunakan aturan protokol kesehatan untuk semua para calon “. Ucapnya.

Hal senada juga di katakan Ketua BPD Desa Babelan Kota ketua BPD, Roni Darohman Hurip, S.Sos., ” Kami seluruh BPD desa Babelan kota mendukung Pemilihan Kepala Desa Babelan dan kami juga bekerjasama dengan panitia pemilihan kepala desa untuk melalukan monitoring nantinya mengenai persiapan para panitia agar acara ini nantinya berjalan lancar, tetap menggunakan protokol kesehatan”. Ungkapnya. (Adh)

 

 

 

Komentar

News Feed