Dua Balon Telah Terima Formulir Pendaftaran

Terkini11705 Dilihat

Babelan – Dua bakal calon kepala desa Babelan kota mendatangi kantor sekretariat panitia pemilihan kepala desa Babelan kota, Senin (15/2) diantaranya, H Edy Suwandi dan Hamdani langsung di terima para panitia pemilihan kepala desa Babelan kota.

Kedatangan para bakal calon kepala desa ini untuk memberikan laporan dan sekaligus menerima formulir pendaftaran para bakal calon, para panitia semua menerima kedatangan para calon tersebut dengan baik, juga mengarahkan para bakal calon kepala desa sesuai peraturan pemerintah daerah dan pusat sesuai peraturan protokol kesehatan.

Ketua panitia pemilihan kepala desa Babelan kota Moh. Mahfud Subhan, SP.d, MM mengatakan, ” kita sebagai panitia berterima kasih atas kedatangan para bakal calon kepala desa ini, dan menyambut baik atas kehadiran beliau beliau ini, akan tetapi karena kondisi seperti saat ini tetap di mengerti sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah”. Imbuhnya.

H Edy Suwandi bakal calon kepala desa mengatakan, ” Saya melihat para panitia ini sangat baik sekali sesuai protokol kesehatan, walaupun sangat terbatas sekali untuk masuk ke dalam ruang panitia,dan formulir ini nanti semua persyaratannya akan kita lengkapi semuanya sesuai peraturan Pemerintah”.ucapnya.

Hal senada juga di katakan Hamdani bakal calon kepala desa, ” saya juga memahami peraturan yang sekarang ini karena panitia hanya sebatas mengikuti aturan yang di buat oleh pemerintah dan juga kondisi saat ini pun masih perlu di lakukan pengetatan yang mendalam akibat covid 19 agar safety juga dalam melakukan pertemuan”. Ungkapnya.

Untuk hari ini para bakal calon kepala desa Babelan kota baru dua orang diantaranya H Edy Suwandi dan Hamdani, para pendukung bakal calon tersebut menunggu di luar halaman desa Babelan kota dengan tertib serta memakai masker dan tidak berkerumun. (Adh)

 

Komentar