oleh

Eva Kornayah Maju Balon Kepala Desa Babelan Kota

-Terkini-692 views

Babelan Kota – Panitia Pemilihan Kepala Desa Babelan Kota menerima kembali bakal calon (balon), Eva Kornayah yang merupakan anak dari mantan kepala desa Babelan kota H Mugeni, Kamis (18/2) di kantor sekretariat Panitia Pilkades dan langsung di terima sekretaris panitia Pilkades Babelan Joko Winarno.

Eva Kornayah di dampingi langsung oleh orang tuanya H Mugeni untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala desa, dan panitia pemilihan kepala desa memberikan penjelasan mengenai persyaratan administrasi pendaftaran calon kepala desa serta memberikan arahan sesuai dengan protokol kesehatan covid 19.

Sekretaris panitia Pilkades Joko Winarno mengatakan, ” Kita sebagai panitia memberikan kesempatan bagi warga desa Babelan kota yang ada niatan untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa,panitia siap menerima para balon kepala desa yang ingin mendaftarkan diri sesuai hari kerja dan mengikuti protokol kesehatan covid 19″. Ucapnya.

Dari pantuan kabarberitasatu.com panitia Pilkades Babelan Kota ini sangat kompak dan solid walaupun anggaran dari pemerintah daerah kabupaten Bekasi belum turun, sudah melakukan pembukaan pendaftaran calon kepala desa, panitia pemilihan kepala desa Babelan kota meminta agar Bupati Bekasi memperhatikan kinerja para panitia desa Babelan kota, jumlah balon kepala desa Babelan kota untuk saat ini 3 kandidat diantaranya, H Edy Suwandi, Hamdani, dan Eva Kornayah. (Adh)

 

Komentar

News Feed