BN Holik Hadiri Syukuran Taman Bermain Anak, dan Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Al Taubah di Tamansari

Terkini1784 Dilihat

SETU – Sebagai bentuk ucapan syukur atas teraliasasinya hadiah Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) , warga perumahan Graha Cipta Tamansari ( Gracipta ) desa tamansari,kecamatan setu. Adakan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita secara simbolis oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, Minggu ( 11/12) di Halaman Taman Bermain.

Acara tersebut di hadiri Kepala Desa Tamansari Jahi Hidayat, Ketua DPRD, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Ketua DKM, Pengurus RW 09, dan seluruh pengurus RT perumahan graha cipta tamansari.

Ketua DPRD BN Holik Menyerahkan Plakat Kepada Kepala Desa Tamansari

Dalam sambutannya Ketua RW 09 Perumahan Gracipta Edi Sudrajat menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mulai dari pelaksanaan perlombaan kampung tangguh jaya tahun 2020 hingga meraih juara umum.

” saya ucapakan terima kasih atas semua pihak yang mendukung sehingga teraliasasinya hadiah ini, walaupun berbentuk fisik bangunan yang kita terima”. Ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Tamansari Jahi Hidayat juga mengatakan hal senada dalam sambutannya.

” Saya mengucapkan terima kasih untuk pak RW 09 Edi Sudrajat dan Bang Adam yang tidak pernah lelah dalam mengupayakan agar terealisasi hadiah kampung tangguh jaya ini, dan mudah mudahan hadiah ini bisa bermanfaat untuk warga perumahan graha cipta tamansari dan di rawat walaupun berbentuk fisik bangunan yaitu Taman Bermain dan Saluran air”. Pintanya.

Lain Hal yang di katakan Ketua DPRD BN Holik dalam sambutannya menyampaikan kedatangannya ke perumahan graha cipta tamansari.

” Kedatangan saya ke perumahan ini merupakan suatu ajang silaturahim untuk warga perumahan graha cipta tamansari, dan juga saya sudah di kirim pesan Whatsapp dari bang adam agar supaya hadir dalam acara Syukuran taman bermain ini dan peletakan batu pertama masjid Al Taubah ini, memang setiap bulannya saya selalu memberikan sebagian gaji saya untuk rumah ibadah yang ada di kabupaten bekasi ini”. Ungkapnya. (Adh)

Komentar