BN. Holik Qordatullah Bersama Relawan BN Holik Adakan Donor Darah Di Perumahan GSP 3

Terkini253 Dilihat

SETU, KBS – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik bersama para relawan BN Holik adakan kegiatan donor darah di perumahan GSP 3 Setu, Minggu (19/12) di halaman masjid Al ikhlas.

Acara tersebut di hadiri dari beberapa unsur elemen masyarakat diantaranya, Kepala desa Ciledug, karang taruna Ciledug, ormas GMBI, dan Mapanca. Kegiatan donor darah bekerjasama dengan Bank BJB, RS Uni Medika Setu, dan PMI Kabupaten Bekasi.

 

Sementara itu BN Holik mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari kami terutama sebagai kader Gerindra di tengah tengah kondisi pandemi ini untuk yang membutuhkan darah, untuk itu kami melakukan kegiatan ini untuk membuktikan sumbangsih nyata, dan target 150 orang”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan ” kegiatan ini memang murni dari para pengerak relawan BN Holik dan para suport yang tidak bisa di sebutkan satu persatu, selain kegiatan donor darah ini kita berikan juga door prize untuk menyemangat para pendonor walaupun hadiahnya tidak terlalu mahal akan tetapi ini yang bisa kami berikan untuk masyarakat agar tetap bersemangat di masa pandemi ini”. Ungkapnya.

Di tempat terpisah perwakilan dari RS Uni Medika Setu Dr.Yussy Syahbandar mengatakan, ” kami perwakilan dari pihak rumah sakit merupakan kepanjangan tangan untuk membantu kegiatan acara donor darah yang di adakan oleh relawan BN Holik ini, dan kami pun telah bekerjasama dengan pihak relawan BN Holik untuk kedepannya”. Imbuhnya.

Salah satu peserta donor darah yang merupakan warga perumahan GSP Rohman, mengatakan ” kegiatan ini memang merupakan membantu pemerintah di dalam masa pandemi ini untuk menyumbangkan setetes darahnya untuk masyarakat yang membutuhkannya”. Ujarnya.

Dari pantauan di lapangan masyarakat perumahan GSP 3 ini sangat antusias datang untuk memberikan setetes darahnya di dalam acara donor darah tersebut.

Sesi terakhir acara donor darah tersebut langsung di lakukan pengundian doorprize untuk para pendonor dan di berikan hadiah langsung, serta sesi foto bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik. (Adh)

Komentar