Pesan BN Holik Untuk Pengurus DPD MAPANCAS Kabupaten Bekasi Yang Baru Dilantik

Terkini1319 Dilihat

CIKARANG TIMUR, KBS – Dewan Pengurus Daerah Mahasiswa Pancasila (MAPANCAS) Kabupaten Bekasi, menggelar kegiatan Diskusi Publik dan Pelantikan kepengurusan baru di Gedung Graha Pariwisata, Cikarang Timur. Pada Sabtu, 18/12/2021.

Dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh menghadiri sekaligus memberikan sambutan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk berperan serta dalam segala persoalan yang terjadi di Kabupaten Bekasi.

 

“Berbagai macam perkembangan atau persoalan yang terjadi di Kabupaten Bekasi tentunya pendapat daripada rekan-rekan mahasiswa diperlukan untuk kemakmuran atau kemajuan Kabupaten Bekasi” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh.

Awaludin Ketua  MAJELIS PERTIMBANGAN ORGANISASI (MPO) menegaskan MAPANCAS Kabupaten Bekasi sebagai mahasiswa dan warga Bekasi berkomitmen untuk terus memberikan saran, masukan, kepada kebijakan daerah yang bermanfaat bagi masyarakat Bekasi. Menurut Awaludin juga, secara prinsip, dirinya ingin MAPANCAS ke depan ada di garda terdepan dalam menyuarakan berbagai macam aspirasi warga Kabupaten Bekasi.

“Kita telah sah melanjutkan estafet kepemimpinan MAPANCAS, dan berkomitmen dan berupaya akan memberikan dampak maslahat kepada masyarakat Bekasi, khususnya yang berkaitan dengan Kebijakan daerah” terangnya.

Senada dengan itu, Rohman selaku Ketua DPD MAPANCAS Kabupaten Bekasi menerangkan setelah MAPANCAS dilantik, akan berupaya membesarkan nama baik organisasi, dan aktif dalam memberikan saran pada pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Alhamdullilah kami sudah dilantik, selanjutnya kami akan berupaya untuk membesarkan nama baik organisasi, dan terus aktif memberikan masukan yang dibutuhkan warga kepada Pemkab Bekasi” pungkasnya. (AWL)

Komentar