Bupati Bekasi Lantik CPNS Formasi 2018 dan Jabatan Fungsional

Terkini1941 Dilihat

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi melantik CPNS formasi 2018 dan jabatan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Pelantikan dilakukan secara virtual di Command Center Diskominfosantik, Selasa (04/8).

Sebanyak 543 orang dilantik oleh Bupati Bekasi, yang berasal dari jabatan fungsional sebanyak 298 orang yang terdiri dari Pendidikan, Kesehatan, dan Analisis Kepegawaian. Sedangkan, CPNS formasi 2018 dan Bidan PTT Menkes sebanyak 245 orang.
Selain memberikan ucapan selamat, Bupati berpesan kepada ASN yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap bangsa dan negara.
Lebih lanjut, dirinya meminta kepada seluruh ASN agar lebih serius dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tupoksinya Abdi Negara, dan meminta agar selalu berinovasi dalam memajukan Kabupaten Bekasi.
“Masyarakat sudah sangat menunggu bukti kerja nyata bapak dan ibu sekalian. Untuk itu, saya minta lebih serius dan bersungguh-sungguh karena didepan ada banyak sekali permasalahan – permasalahan yang harus kita hadapi,” ucapnya.
Bupati menambahkan, ada beberapa program pemerintah Kabupaten Bekasi menjadi tanggung jawab bersama. Sebagai pemerintah, apa yang bisa dilakukan kepada masyarakat, dapat dijadikan sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban ASN kepada Allah SWT.
“Sehingga kita mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa kita mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik lagi, dan masyarakat merasa puas terlayani dengan kinerja bapak ibu sekalian,” pungkasnya. (adv)

Komentar