Pelantikan Pengurus MUI Kabupaten Bekasi, Bupati Harapkan Sinergitas Untuk Membangun Kabupaten Bekasi

Terkini3046 Dilihat

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja berharap agar MUI Kabupaten Bekasi dapat meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan Kabupaten Bekasi, terlebih bagi peningkatan Sumber Daya Manusia di bidang Agama Islam. Hal itu disampaikan Bupati pada acara Pelantikan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi masa khidmat 2020 – 2025, yang dilaksanakan di Gedung Wibawa Mukti Cikarang Pusat, Selasa (04/8).

Dalam sambutannya, selain memberikan selamat kepada Pengurus yang baru saja dilantik, dirinya berharap agar pengurus MUI Kabupaten Bekasi yang baru saja dilantik selalu bersemangat dalam membimbing warga Kabupaten Bekasi.
“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi pengurus lama atas pengabdiannya sejauh ini, mudah – mudahan kerja keras selama ini dapat memberikan inspirasi bagi pengurus yang baru dalam membangun Kabupaten Bekasi,” ujarnya
Diakhir, Bupati Bekasi pun berharap agar MUI dapat berperan serta dalam memberikan kesejukan dan kenyamanan terhadap penyelenggaraan kehidupan keberagamaan masyarakat Kabupaten Bekasi.
Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Bekasi Amin Noor juga mendukung penuh atas apa yang diungkapkan Bupati Bekasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak atas berjalannya pelantikan pengurus MUI Kabupaten Bekasi ini.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung penuh kegiatan hari ini. Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat kita wujudkan.” Tutupnya (adv)

Komentar