Dani Ramdan Kunjungi Penerima Manfaat Rutilahu di Babelan

Advertorial676 Dilihat

BABELAN – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengunjungi warga penerima manfaat program Rutilahu bantuan CSR PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) di RT 05/02 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Sabtu (25/6/22).

Dani Ramdan menjelaskan, program rutilahu dari CSR ini sudah berjalan 12 titik, termasuk salah satunya di Desa Kedung Pengawas.

“Semoga ke depannya nanti bisa lebih lagi untuk program CSR tersebut,” ujarnya.
Dikatakan Dani Ramdan, PT BBWM telah memberikan CSR dalam program rumah tidak layak huni sudah berjalan 12 titik.

“Ya, saya memberikan apresiasi, tentunya indeks ini sangat tinggi yang rutilahu dari pemerintah daerah. Mudah-mudahan kalau bisnisnya BBWM ini berkembang, CSR nya pun akan bertambah, semakin banyak masyarakat yang menikmati nantinya,” ujarnya.

Dalam pembicaraan santai sambil makan bersama dengan penerima manfaat (Muhtar-red), Pj Bupati Bekasi berpesan agar penerima manfaat jangan banyak pikiran, semoga selalu diberikan kesehatan.

“Mulai sekarang Pak Muhtar ini jangan banyak pikir lagi, rumah yang sebelumnya itu memang tidak layak, tapi sekarang kan sudah layak dihuni. Semoga keluarga Pak Muhtar selalu diberikan kesehatan,” Imbuh dani Ramdan berpesan ke Mukhtar.
Sementara itu, Direktur Utama PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) Prananto Sukojadtmiko mengatakan, program rutilahu ini akan berkesinambungan dengan pemegang saham untuk melaksanakan program-program CSR.

“Kita akan terus berkesinambungan dengan pemegang saham, bahwa kita akan melanjutkan program Rutilahunya. Semoga program CSR dari PT BBWM ini dapat bermanfaat bagi penerima manfaat nya,” jelasnya.

“Alhamdulilah, saya sekeluarga sangat berterima kasih kepada pimpinan perusahaan dan seluruh jajaran perusahaan PT BBWM yang sudah memberikan bantuannya untuk membedah rumah saya hingga menjadi layak. Begitu juga saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Bekasi, Bapak Dani Ramdan yang telah mengunjungi rumah saya dan bahkan sampai diajak makan bersama oleh Pak Bupati,” ucap Muhtar.

Hadir selain Camat Babelan H Chairudin, Kepala Desa Kedung Pengawas Nasarudin beserta jajarannya, Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno SE, Danramil 04/Babelan Kapten Inf Isgiyanto yang diwakili oleh Batituut Peltu P Hutasoit dan BPD. (Adv/adh)

Komentar