oleh

Relawan BN Holik Wanasari Siap Dukung Untuk Maju di 2024

-Terkini-845 Dilihat

KABUPATEN BEKASI – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan dilaksanakan pada 2024 mendatang, setiap daerah memiliki calon untuk maju menjadi pemimpin.

Begitu juga yang dipersiapkan oleh Relawan Sobat BN Holik yang mengusung ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah untuk maju di Pilkada 2024.

Relawan Sobat BN Holik yang terdiri dari berbagai masyarakat Kabupaten Bekasi dan diketuai oleh Catur Sugiarno, S.E., M.M. dengan tegas akan memenangkan sosok BN Holik Qodratullah untuk duduk di kursi Bupati Bekasi.

Saat dimintai keterangan via Whatapp, Ratnoto, S.H, Sekretaris Relawan Sobat BN Holik mengatakan, BN Holik adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bekasi.

“Beliau (BN Holik-red) sangat mengerti tentang keadaan Kabupaten Bekasi, karena beliau adalah putra daerah,” ujarnya.

Selain putra daerah, lanjut Ratnoto mengatakan, BN Holik juga sosok yang berkarisma, memiliki kepedulian sosial yang tinggi, serta sudah berpengalaman dalam memimpin wilayah, semua itu terbukti dari jejak karir beliau, mulai menjadi Kepala Desa, Anggota DPRD, sampai menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

“Kami Relawan Sobat BN Holik akan mengabdi, berjuang dengan tulus dan ikhlas, untuk mewujudkan BN Holik menjadi Bupati Bekasi,” jelasnya.

Disini, sambungnya, kami tidak ada kepentingan tetapi kami para Relawan Sobat BN Holik ingin menjadi bagian terpenting jika BN Holik terpilih menjadi Bupati Bekasi.

“Mari kita persiapkan pemimpin yang peduli kepada masyarakatnya, jangan sampai kita salah memilih pemimpin,” pungkasnya. (Adh)

Komentar