Deklarasi Barak TRI AK 145 Dukung Tri Adhianto Calon Walikota

Uncategorized938 Dilihat

KOTA BEKASI– Ratusan warga yang tergabung dalam BARAK TRI AK-145 mendeklarasikan Tri Adhianto sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi Tahun 2024 – 2029 mendatang.

Nuryadi Darmawan selaku inisiator mengatakan bahwa relawan ini terbentuk karena kecintaannya terhadap Bapak Tri Adhianto.

Nuryadi Darmawan e comandate Barak Ak 145 saat di mintai keterangan, Jumat (29/3) di Graha sambel, galaxy

Dirinya menyebut, nama relawan BARAK TRI AK-145 ini diambil dari sejarah, dimana sosok Tri Adhianto yang merupakan semangat bagi anak dirinya.

 

“Dimana Barak AK-145 ini adalah nomor anak saya, ini tidak sengaja antara konsolidasi saya dengan istri saya. Saat itu, anak saya bertemu dengan Ibu Tri Adhianto dan Pak Tri Adhianto, dimana pertemuan kami itu sejarah,” ucap dia kepada awak media

 

Bang Nung sapaan akrabnya menyakini dengan deklarasi ini, bisa melihat kecintaan warga terhadap sosok Tri Adhianto.

 

“Terlihat semua warga yang hadir disini antusias, saya yakin RT RW sangat senang dan bisa menikmati pokir pokir dewan dibawah kepemimpinan tri Adhianto,” ungkap Bang Nung.

 

Sementara, Tri Adhianto selaku Bakal Calon Wali Kota Bekasi Tahun 2024 – 2029 menyatakan, menyambut baik atas dikukuhkan deklarasi BARAK TRI AK-145.

 

“Suatu kehormatan bagi saya dari para tokoh dan warga sekitar yang telah mendorong saya maju sebagai Wali Kota Bekasi,” jelas dia secara terpisah.

 

Tri menyebut, beberapa program untuk menjadi Kepala Daerah sudah pihaknya gagaskan, seperti gagasan untuk memajukan Kota Bekasi dari sisi infrastruktur maupun Inovasi dan Kreatifitas sebagai modal pembangunan daerah.

 

“Kita sudah dapat lihat dari beberapa perkembangan Kota Bekasi yang sudah terlihat. Oleh sebab itu, baik perkembangan infrastruktur dan program-program lainnya sudah saya coba gagaskan, sebagai modal bagi saya untuk melaju sebagai Kepala Daerah,” pungkasnya. (RED)