DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Lakukan Peletakan Batu Pertama Di Rumah Nenek Nemah

Terkini676 Dilihat

Pebayuran – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi melakukan peletakan batu pertama di rumah nenek Nemah,yang di hadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Soleman berserta jajarannya Minggu (14/6).

Dalam kesempatan itu, Soleman mengatakan ” DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi melakukan bedah rumah nenek Nemah,bukan sekedar mencari sensasi dan ini real kita sebagai nasional untuk memberikan perhatian untuk wong cilik salah satunya seperti nenek Nemah dan keluarganya, Hari ini saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan melakukan peletakan batu pertama, setelah kemarin atas ijin nenek nemah pemilik rumah kampung rumbia, pebayuran kabupaten bekasi di bongkar,saya sangat miris dengan keadaan rumah yg di tempati oleh nenek nemah dan 3 anak yatim piatu. Oleh sebab itu saya dengan sigap akan langsung membangun tempat yang layak,karena dikawatirkan jika tidak cepat, bukan tidak mungkin malam ini atau besok pagi rumah itu roboh akan memakan korban”.ucapnya.

Ia juga menambahkan, “dan sementara ini nenek Nemah dan keluarganya kita tempatkan di hotel,dan untuk kebutuhan makan serta pakainya sudah kita siapkan juga,anggarannya murni dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi”. ungkapnya.(adh)

 

 

 

Komentar