DPD PPNI Bersama PC IBI Ajukan Surat Permohonan Dukungan P3K Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Terkini1724 Dilihat

CIKARANG – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Bekasi ajukan surat dukungan untuk permohonan tenaga honorer menjadi ASN PPPK ke Ketua DPRD Kabupaten Bekasi (12/4) lalu.

Surat permohonan dukungan tersebut dengan nomor 766 [DPD.PPN1/Kab.Bekasi/SR/MK.S/1V/2022 dengan isi
Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami mengajukan permohonan kepada Bapak untuk dapat memberikan dukungan kebijakan afirmatif agar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KeMenPan-RB) memberikan peluang dan prioritas serta tambahan poin nilai penerima ASN PPPK kepada Perawat Honorer yang masih aktif bekerja secara terus menerus pada fasiltas pelayanan Kesehatan milik pemerintah.

Surat tersebut ditandatangani dan stempel langsung oleh ketua dan sekretaris DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Bekasi, dengan tembusan Bupati Bekasi dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

Hal serupa juga di lakukan Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Bekasi mengajukan surat permohonan dukungan untuk ASN PPPK ke Ketua DPRD Kabupaten Bekasi (19/5) lalu. Dengan nomor surat 110/PC IBI Kab.Bekasi/V/2022. (Adh)

Komentar