oleh

Mantap,Nanti Atlet Dapat Bonus 200 Juta Dan Umroh

-Uncategorized-133 Dilihat

KOTA BEKASI – KONI Kota Bekasi tetap mencanangkan tiga besar Porprov Jawa Barat. Untuk itu, perlu gengsi dan emosi untuk mewujudkannya. Dan bonus pun tidak mengalami perubahan yakni Rp200 juta.
“Gengsi dan emosi itu penting dalam mencapai tiga besar Porpro Jawa Barat. Tiga besar bukan persoalan mudah. Ini sudah dicanangkan Pemkot Bekasi dan KONI Kota Bekasi, jadi kita harus bisa,” kata Ketua Umum KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan saat pembukaan Rapat Kerja KONI Kota Bekasi, Selasa (24/5/2022).
Sedangkan Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto yang membuka resmi Rapat Kerja KONI Kota Bekasi 2022 mengatakan, tugas bersama untuk mewujudkan tiga besar. Dengan disiplin kita bisa mencapai tiga besar di Porprov Jabar.
“Mudah-mudahan porprov setelah ini kita jadi tuan rumah dan kita harus mampu untuk itu. Siapapun yang akan tampil di Kota Bekasi minta harus menerimanya, termasuk Persipasi yang jadi kebanggaan Kota Bekasi,” ujarnya sembari secara diplomatis mengatakan Abdul Rosyad Irwan menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi untuk periode ketiga kalinya.
Tri juga menegaskan, bonus untuk porprov kali ini sesuai komitmen Pemkot Bekasi sebelumnya yakni Rp200 juta plus umroh.
Sementara Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Syaifudin mengatakan, kalau memang KONI Kota Bekasi mau mewujudkan tiga besar, itu adalah sah-sah saja.
“Tapi aturan mainnya harus diikuti. Anggarannya besar maupun kecil ya harus menang dalam pertandingan. Kita KONI Jabar dua kali juara umum, berapapun besarnya anggaran yang diberikan, ya kita harus menang,” tegasnya. ( Mar)

Komentar