oleh

Hadiri Pisah Sambut Plt Bupati dan Pj Bupati Bekasi, Ajak Dani Ramdan Berperan Bersama Membangun Kabupaten Bekasi

-Pemerintahan-932 Dilihat

CIKARANG SELATAN – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh, menghadiri malam pisah-sambut Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, dengan Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, di Nuanza Hotel, Cikarang Selatan, pada Senin malam, 23/05/2022.

BN Holik menyampaikan saat sambutannya mengajak Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, untuk terus bersinergi, dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Bekasi, dengan niat mengabdi pada warga Kabupaten Bekasi.

“Selamat datang kepada Bapak Dani Ramdan, Demi Kabupaten Bekasi, dalam perkembangannya di mana bumi dipijak disitu langit dijunjung, di mana bapak berada di situlah bapak mengabdi untuk masyarakat,” ungkap BN Holik.

Menurut Holik, usai dilantiknya Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi, mesti memiliki komitmen untuk berbuat bagi warga Bekasi. Selain itu BN Holik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi juga siap untuk mendukung kerja-kerja yang akan dilakukan Pemkab Bekasi di masa jabatan Dani Ramdan.

“Insya Allah kami senantiasa bekerjasama dengan bapak, dan besok ada PR yang harus kita kerjakan yaitu Rapat Paripurna LKPJ, setelah itu memberikan tugas kepada semua Kepala Dinas untuk mengabdi kepada warga Bekasi,” tandasnya.

Dirinya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, dan berharap setelah selesai masa jabatannya, dapat terus mengabdi bagi Kabupaten Bekasi, dengan profesi lainnya.

“Beliau bapak Akhmad Marjuki, telah menyelesaikan jabatan sebagai Plt Bupati Bekasi dengan begitu gigih dan semangat, sampai batas waktu yang ditentukan yaitu 22 Mei 2022,” terangnya.

Komentar