oleh

DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Dapat Armada Bis

-Terkini-1038 Dilihat

KOTA BEKASI – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menyerahkan 1 Unit mobil Bus operasional ke DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi , (26/06).

1 Unit mobil Bus operasional tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, secara simbolis kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto.

Ono Surono menjelaskan penyerahan mobil operasional untuk membantu aktivitas partai khususnya Kota Bekasi.

Tentunya mobil operasional ini untuk mendukung aktivitas kinerja Partai bisa maksimal. Karena kan mobilitasnya tinggi, tugas lebih banyak apalagi persiapan menjelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Dengan adanya mobil Bus itu , Ono Surono juga berharap agar para kader dapat meningkatkan kinerjanya sehingga PDI Perjuangan terus meningkat elektabilitasnya.

Sementara itu , Dr. Tri Adhianto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan kota Bekasi/PLT Walikota Bekasi menyampaikan rasa terima kasihnya Kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Barat atas support yang telah diberikan kepada DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Tri Adhianto Mengatakan kendaraan 1 Unit Bus operasional ini akan Kami manfaatkan untuk Meningkatkan kinerja Partai dan melakukan sosialisasi dan pendekatan dengan masyarakat.

Nantinya mobil Bus bisa ini juga bisa di Manfaatkan Oleh Kader dan khususnya masyarakat kota bekasi yang ingin memakai Bus tersebut.

PDI Perjuangan tidak boleh berjarak dengan rakyat. Kehadiran partai harus dirasakan masyarakat dengan baik, tandasnya. (Adh)

Komentar