DPRD Kota Bekasi Adakan Kerjasama Media

Advertorial847 Dilihat

KOTA BEKASI – Sekretariat DPRD Kota Bekasi meluncurkan kerjasama media cetak maupun online dalam bentuk advetorial. Hal ini, dimaksudkan dalam rangka peningkatan sosialisasi maupun penyampaian informasi seputar kegiatan di DPRD Kota Bekasi.

“Diharapkan, kerjasama dengan media massa dapat meningkatkan kinerja Dewan dan menjadi tanggungjawab bersama,” kata Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan Tarya dalam keterangan tertulis yang diterima kabarberitasatu.com , Sabtu (7/5/2022).

Ia mengatakan, media massa yang terlibat dalam kerjasama di Sekretariat DPRD Kota Bekasi terdiri dari 160 media online dan 53 media cetak.
Namun di tahun ini, menurutnya, berbeda dari tahun sebelumnya. Adapun masing-masing media cetak maupun online mempunyai tugas untuk menyampaikan pemberitaan di lingkup Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Perwakilan Rakyat Kota Bekasi.

“Diantaranya, Pimpinan DPRD, Badan Musyawarah (Bamus), Komisi-komisi, Bapemperda, termasuk Sekretariat DPRD,” bebernya.

Dengan begitu, lanjut Hanan, media cetak maupun online bisa melaksanakan kewajiban tugas dan tangungjawab secara baik dan memberikan kontribusi terkait keberlangsungan hubungan kerjasama dalam kemitraan publikasi.

“Kami juga berharap teman-teman media lebih pro aktif dalam mencari informasi dan kegiatan fasilitasi unsur Setwan Kota Bekasi,” katanya.

Hanan juga menyampaikan, berkaitan dengan kerjasama kontrak media cetak dan online, agar menyiapkan proses admnistrasi. (ADV)

Komentar