DPRD Kota Bekasi Adakan Halal Bi Halal

Advertorial745 Dilihat

KOTA BEKASI – Sekretariat DPRD Kota Bekasi menggelar halal bihalal untuk saling maaf memaafkan dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. Acara yang digelar di ruang sidang utama DPRD tersebut, dihadiri aparatur Setwan bersama pimpinan serta anggota DPRD. Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat dalam momentum halal bihalal tersebut.

Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan Tarya memberikan apresiasi dan terima kepada seluruh pegawai baik ASN maupun honorer di lingkungan Sekretariat DPRD yang tampak selalu kompak dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Itu semua berkat sinergi dan kerjasama semua pihak yang terjalin dengan baik,” katanya kepada kabarberitasatu.com , Senin (9/5/2022).

Halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan dan saling bermaaf-maafan di hari idul fitri.

Hanan juga mengingatkan bahwa sebagai manusia berkewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturrahmi.

“Dengan halal bihalal ini, saya berharap menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja Setwan dalam memfasilitasi dan melayani kegiatan DPRD,” pungkasnya. (Adv)

Komentar