oleh

Kuliah Gratis,Program Beasiswa FPKH Kab Bekasi Target 1000 Mahasiswa

-Terkini-573 Dilihat

KABUPATEN BEKASI – Salah satu target program Forum Pendamping Keluarga Harapan ( FPKH ) Kabupaten Bekasi ialah program beasiswa kuliah gratis untuk 1000 mahasiswa anak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Bekasi.

Adapun tahapan penerimaan calon Mahasiswa sekitar 200 orang dan langsung mendaftar di http://bit.ly/formbeasiswanasional dan untuk mengetahui informasi yang lengkap silahkan di klik http://www.globalmulia.ac.id.

Ketika di hubungi kabarberitasatu.com melalui WhatsApp, Minggu (15/5) Ketua Forum Pedamping Keluarga Harapan Makhroja mengenai program Beasiswa kuliah gratis.

” Program beasiswa kuliah gratis ini merupakan target prioritas Forum Pedamping Keluarga Harapan dan bekerjasama dengan Universitas STIE Global Mulia sasarannya merupakan anak Keluarga Penerima Manfaat yang sudah terdaftar”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan ” program beasiswa kuliah gratis ini merupakan program prioritas tahun 2022 dengan target 1000 orang, dan untuk pendaftarannya sudah bisa di akses melalui online dengan membuka link resmi”. Ungkapnya. (Red)

 

Komentar