oleh

DPRD Kota Bekasi Bersama Insan Pers Adakan Coffee Morning

-Terkini-117 Dilihat

Medan Satria, KBS – Para unsur petinggi Setwan DPRD Kota Bekasi adakan Coffee Morning bersama insan pers dari berbagai media dan termasuk berbagai jenis organisasi jurnalistik dan perusahaan media, Sabtu (26/6) di RM Rumpikal, kali baru.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPRD Kota Bekasi H. Choiroman J. Putro, B.Eng, M.Si., Rasnius Pasaribu, SE fraksi Golkar Persatuan, Sardi Efendi, S.Pd, M.M., Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi.

Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman menyampaikan pertemuan ini dilaksanakan selain dalam rangka mempererat silaturahmi, juga untuk memperlancar komunikasi serta memperkuat kemitraan antara DPRD Kota Bekasi dengan wartawan, tanpa membedakan antara satu dengan yang lainnya dan sampai saat ini sudah 72 media yang telah bekerjasama,” terang nya

Dikatakan Ketua DPRD, Ia berharap kedepannya komunikasi antara DPRD dengan pers yang bertugas di daerah tersebut, dapat terus berjalan lancar.

” Adanya kegiatan seperti ini, kami berharap bisa memperkuat kemitraan antara DPRD dengan media, karena kehadiran insan pers sangat penting. Selain menjalankan kontrol sosial, juga memberikan informasi terkait dengan kinerja anggota Dewan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Acara Coffee morning tersebut menyampaikan masukkan dari para insan media sebagai mitra publikasi, untuk menjalin kerjasama yang baik ke depan, diantaranya masukkan yang di respon perbaikan dan penataan ruang pressroom (media center) DPRD kota Bekasi agar segera di lakukan perbaikan dan pembenahan ruangan pressroom.

Sardi Efendi, S.Pd, M.M. ketua komisi 4 mengatakan, ” aspirasi teman teman media akan kita tampung dan segera kita laporkan ke ketua DPRD melalui pak Hanan sebagai sekretaris DPRD, nantinya akan kita verifikasi media agar ke depannya lebih baik lagi dalam kerjasama media”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan, ” kami pun berterima kasih kepada para teman teman insan media yang hadir di acara coffee morning ini, serta memberikan masukkan untuk lebih bersinergi lagi kedepannya”. Imbuhnya.

Acara tersebut juga di lakukan sesuai prokes covid 19, dan di sambut baik dari insan media yang hadir di acara coffee morning. (Adh)


 

 

Komentar