oleh

Tinjau Lokasi Kegiatan Vaksin, Kapolda Metro Jaya Ajak Seluruh Warga Jakarta Untuk Segera Vaksin

-Terkini, TNI & Polri-331 Dilihat

KBS |JAKARTA – Semenjak covid merajalela di Indonesia, pemerintah semakin gencar untuk adakan kegiatan vaksinas di berbagai tempat. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya melaksanakan peninjauan Vaksinasi Masal kepada masyarakat Jakarta yang bertempat Ji-Expo PRJ Kemayoran Jakarta Pusat, (27/06/2021).

Kegiatan vaksinasi ini berkolaborasi dengan Polda Metrojaya, Gotix, Gojek Sentra, TBWA, GRP, Lenovo Hidrococo, Virtus, Kopi kenangan, Red Hat, tongdun, Trouwnutrition, Goodway, Gledex, hendy clean, vedapraxis dll

Dengan kegiatan ini Kapolda menginstrusikan kepada seluruh warga Jakarta untuk segera vaksinasikan dirinya agar tidak terlular oleh penyakit covid,” imbuhnya.

Hari ini vaksinasi diberikan kepada warga Jakarta sekitar 10,000 vaksin. Jangan takut kehabisan karena vaksin yang tersedia sangat mencukupi, ” ujar Pak Kapolda.

Mulai hari Senin, 28 Juni 2021 sampai hari Jumat kami akan mengadakan kegiatan vaksinasi seperti ini di beberapa titik Jakarta dalam rangka menyambut hari Bhayangkara seperti : Kibid Mabes Polda, Lot 8 SCBD, Suci Pantai Indah Kapuk, RW 02 Perumahan Kali Deres, Pondok Pesantren Al Hamid Jakarta Timur, Hotel Borobudur, Ceger Plaza, “pungkas Pak Kapolda.

(Firdaus)

Komentar