H Agus Sofyan ” Mari Kita Bangun Desa Segara Makmur ini Menjadi Maju”

Sosok344 Dilihat

Tarumajaya – pemilihan Kepala Desa Segara Makmur periode tahun 2020 – 2026, Agus Sofyan kembali mencalonkan diri dan mendapat nomor urut 4 dari 4 kandidat. Diantaranya, H. Hasan Basri (Nomor urut 1),  Rojali (Nomor urut 2), Abdul Rohim (Nomor urut 3), dan terakhir nomor urut 4 didapat H. Agus Sopyan.

Figur sosok H Agus Sofyan ini tidak perlu di ragukan lagi dalam memimpin Desa Segara Makmur, untuk pengalamannya dan kedekatannya dengan warganya sangat di kagumi,kepeduliannya juga dilingkungan warga juga sangat di perhatikan.

Salah satu warga desa segara makmur yang tidak mau disebutkan namanya,mengatakan ” Beliau mempunyai peranan yang sangat penting karena kepeduliannya untuk warganya sangat di perhatikan beliau ( Agus Sofyan).” Ucapnya.

Warga tersebut menambahkan, ” H Agus Sofyan juga sangat produktif untuk infrakstruktur lingkungan,dan kepedulian sosialnya pun sangat tinggi jarang ada sosok figur kepala desa yang seperti beliau”. Ungkapnya.

Sementara itu,ketika KabarBeritaSatu.Com datang ke kediamannya, memang sosok H Agus Sofyan memiliki jiwa yang ramah,dan kepedulian sosial yang tinggi selalu di layani warganya ketika butuh bantuan H Agus Sofyan.

Dalam kesempatan pertemuan itu H Agus Sofyan mengatakan, ” Jabatan itu merupakan amanah yang harus di jalankan,sama halnya dengan kehidupan ini yang kita jalankan hanya sementara,untuk itu saya ingin bisa membantu warga saya di desa segara makmur dan mari bersama sama kita bangun desa segara makmur ini semakin maju.” Ucapnya.

Ketika ditanyakan mengenai nomor urut 4 H Agus Sofyan mengatakan, ” nomor urut tidak menjadi penentu dan saya tidak mempermasalahkan,yang penting bagaimana nanti ketika terpilih kita menjalankan roda pemerintahan ini menjadi maju dan bermanfaat untuk orang banyak”. ungkapnya.(adh)

 

Komentar