H Anton Terpilih Menjadi Ketua PBVSI Kota Bekasi

Uncategorized1240 Dilihat

KBS, Kota Bekasi – MUSKOT (Musyawarah Kota) Pemilihan ketua PBVSI Bekasi periode 2024 ~ 2028 yang diselenggarakan di Aula gedung KONI kota Bekasi Sabtu,(2/3/2024) telah selesai digelar dengan lancar dan aman.

Alex Suherman selaku pimpinan sidang kepada awak media mengatakan, acara Muskot dibuka langsung oleh ketua KONI kota Bekasi Tri Adhianto didampingi oleh perwakilan pengurus PBVSI Jawa Barat H.Choiril Astari (Kabid Pembinaan Klub & Hubda) bersama Suparti Yorina (Wakil Sekretaris 1.).

Ada tiga (3) kandidat calon ketua PBVSI yang maju ikut berkontestasi dalam pemilihan ketua PBVSI periode 2024 ~ 2028 diantara nya adalah.
1.H.Anton S.Kom
2.Rudi Iskandar (inkumben)
3.H.Suroyo

Setelah masing – masing calon memaparkan Visi dan Misi nya dihadapan para peserta ,lalu diadakan tanya jawab antara calon dengan peserta. Setelah itu masing – masing Calon menandatangani Surat fakta integritas sesuai dengan apa yang telah dijanjikan pada visi & misi para calon ujar Alex Suherman.

Sebelumnya Indra Effendi selaku panitia menjelaskan kepada para peserta rapat bahwa calon awal ada 4 orang, namun satu orang (Rudy Heryansah) karena satu dan lain hal menyatakan mundur dari pencalonan nya.

Setelah diadakan pemilihan secara voting yang di ikuti oleh 19 Club (yang punya hak suara red) suara terbanyak diraih oleh calon nomor urut 1. H.Anton S.Kom.
Perolehan suara sbb :
1.H.Anton S.Kom meraih 15 suara.
2.Rudi Iskandar meraih 1 suara.
3.H.Suroyo meraih 3 suara.

Dengan demikian H.Anton S.Kom terpilih secara resmi dan sah menjadi ketua PBVSI cabang Kota Bekasi periode 2024 – 2028.

Sementara itu, ketika di konfirmasi melalui via whatsapp ketua PBVSI terpilih H Anton minggu (3/3) mengatakan akan merapihkan manajemen, pelatih, wasit, dan atlet untuk perubahan di PBVSI kota Bekasi.

“Nanti ke depannya akan kita benahi di tubuh PBVSI ini, agar adanya perubahan imej apalgi ke depannya kita harus mempersiapkan matang untuk meraih medali emas untuk tahun 2026” Ungkapnya. (Adh)